SELAMAT DATANG DI BLOG SINAGA |TEMPAT YANG SERBA GRATIS | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS | DOWNLOAD FILM GRATIS | DOWNLOAD MP3 GRATIS| DOWNLOAD E-BOOK GRATIS | TIPS DAN TRIK GRATIS | EDUKASI

Selasa, 09 Maret 2010

Mendapatkan 30$ Gratis

Halo sobat, apa kabarnya? Setelah membuat postingan tentang Mendapatkan Dollar gratis dari Peoplestring, maka kali ini saya akan memberikan beberapa tips dan trik untuk memaksimalkan pendapatan anda dalam mendulang dollar gratis dari peoplestring. Dengan melakukan kegiatan ini secara rutin, maka kesempatan anda untuk mendapatkan Dollar 30$ perbulan akan semakin besar.

Baiklah, mungkin dari tadi anda bertanya-tanya, caranya bagaimana? Sulit tidak? Apa harus punya kemampuan tertentu? Jawabannya Tidak sulit, dan tidak harus mempunyai kemampuan tertentu. Yang penting anda rutin melakukannya. Caranya adalah sebagai berikut:

Lakukan Kegiatan ini 2 kali sehari (kayak makan obat aja ya J) yaitu pada selang waktu jam 12 malam sampai jam 12 siang dan jam 12 siang sampai jam 12 malamnya lagi. Kegiatan yang harus anda lakukan :

1. - Login Ke account anda >>DAPAT 10 POIN

2.2 - Klik salah satu iklan di bagian Sidebar Kiri, Misalnya Computers >>Dapat 10 poin

3 - Klik CASHBOX (seperti pada saat pertama kali daftar) >> dapat 10 poin

4. - Klik MAIL (baca e-mail) >> dapat 10 poin

5. - Gunakan Google Custom Search, cari apa saja >> dapat 10 poin

Dalam sekali kegiatan tersebut anda akan mendapatkan 50 poin dan bila anda melakukannnya dalam 2 kali sehari dalam selang waktu yang udah dijelaskan di atas, maka 50 poin x 2= 100 poin yang senilai dengan 1$. Maka dalam sebulan anda bisa mendapatkan 30$. Bagaimana? Tertaik? Segera meluncur ke TKP dan laksanakan tips dan trik mendapatkan dollar gratis tersebut. Bagi yang belum dafar, ayo daftar DISINI dan BACA KETERANGAN DAN CARA MENDAFTAR DISINI

Artikel Yang Berhubungan



Komentar :

ada 0 komentar ke “Mendapatkan 30$ Gratis”

Posting Komentar

Arsip Blog

Profil saya

Foto saya
Mencoba hal-hal baru dalam dunia internet merupakan menjadi sesuatu tantangan bagi saya.