SELAMAT DATANG DI BLOG SINAGA |TEMPAT YANG SERBA GRATIS | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS | DOWNLOAD FILM GRATIS | DOWNLOAD MP3 GRATIS| DOWNLOAD E-BOOK GRATIS | TIPS DAN TRIK GRATIS | EDUKASI

Selasa, 26 Januari 2010

Dollar gratis dari Paid2Youtube

Program-program pendulang dollar yang ada saat ini seperti PTC, PTR, dan sebagainya sudah biasa kita dengar seperti Blovertiser, linkworth, host my post. Ketiga program tersebut yang saya ikuti sekarang ini. Tapi kali ini ada yang beda, yaitu kita dibayar untuk menonton video. Sebenarnya prinsipnya hampir sama seperti PTC, yaitu kita klik suatu link dan kita akan disuguhi iklan-iklan mereka dan kita dibayar untuk melihat iklan merek. Namun Paid2youtube mengemasnya dengan sangat menarik dengan membuat suatu program menonton video dan kita dibayar. Income dari program paid2youtube ini juga sangat lumayan, setiap member yang mendaftar dari link referral kita akan dibayar sebesar (……). Untuk pendapatan pribadi kita/dari kerja kita, rinciannya sebagai berikut :

-Setiap menonton video kita di bayar $0,01

-Setiap member komentar pada video kita akan dibayar $0,10

-Setiap kita Subscibed di paid2youtube kita akan dibayar $0,35

Minimum payoutnya adalah 10$ dan langsugn ke account Paypal anda. Bagi anda yang ragu apakah paid2youtube ini scam atau tidak, tidak usah khawatir karena saya jamin situs ini tidak scam karena telah terbukti 3 kali membayar sahabat blogger saya dan menurut info dari dia maka saya berani mengatakan hal tersebut.

Bagaimana??? Anda tertarik dengan dollar gratis nya??? Silahkan daftar DISINI. Saya harap anda mendaftar dari link tersebut, setidaknya menghargai informasi dari saya. Lagi pula apa ruginya mendaftar dari link tersebut. Kita kan sama-sama mencari rejeki. Oke dech terlepas dari hal tersebut, saya Cuma mengucapkan terimakasih banyak bila anda mendaftar dari link referral saya dan selamat memburu dollar.

Tinggalkan Komentar ya…..

Salam….

Artikel Yang Berhubungan



Komentar :

ada 1
Maddkemal mengatakan...
pada hari 

bagaimaan caranya member bisa comment di video kita?

Posting Komentar

Arsip Blog

Profil saya

Foto saya
Mencoba hal-hal baru dalam dunia internet merupakan menjadi sesuatu tantangan bagi saya.